Kamis, 09 Oktober 2014

I FEEL FREE~

WOO-HOO!!! Kembali lagi kawan-kawan!!! Setelah menghadapi 4 hari pacaran UTS, akhirnya gue bebas juga dari cengkraman UTS, UTS tuh asik banget nyiksa gue banget, huhuhuhhu~

Gue pun hari ini seneng karena gue udah dapet pacar baru melewati UTS itu dengan baik. Dibalik kesenangan itu, tiba-tiba ada bisikan entah darimana, katanya, "Kamu masih jomblo belum tau hasil UTS mu, jangan senang dulu." Sumpah, itu ngeganggu banget, apalagi dengan partikel nilai itu, jadi ga nyaman

Besok, di hari Jumat gue masih belajar seperti biasa, kasian ye gue, hahahahahaa~ Ya, mau ga mau gue harus bersyukur laah masih bisa sekolah. Kyahh~

Oh iya, menurut gue ya UTS yang paling susah itu MTK, PenJas, sama Prakarya. Gue ngerjain ulangan itu dengan merem susah payah, doain aja ya gue dapet nilai bagus, Amin~

Oke, gue sekalian mau kasih tau kalau gue mau ganti kursor mouse blog gue jadii biasa lagi, abisnya gue ngerasa terlalu berat.

Oke sekian dulu bacotan gue hari ini..
Arigatou Gozaimasu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar