Rabu, 01 Oktober 2014

Kurikulum 2013

Hello semuanya, kali ini gue mau curhat lagi di blog ini setelah sekian lama gue meninggal kan blog ini Huehehehehehe. Kali ini tema yang mau gue ambil yaitu KurTiLas... Ya KurTiLas.. Kurikulum 2013 yang (katanya) ngeselin itu, kata Guru gue KurTiLas itu adalah Kurikulum yang bagus dan sudah dikaji oleh para ahli... ya, ahli... Tapi Kak Seto pernah bilang kalau K13 ini menghasilkan calon psikopat, hi... serem ya [[bpmeme]]

Ini dia Konversi Nilai K13

Sekarang K13 itu pake nilai 1-4, sejenis IP gitu loh, wih macem kuliah aja nih gue :v Hahahaha. Jujur, gue lebih suka KTSP di banding KurTiLas, kasian guru-guru TIK yang tersingkirkan gara-gara TIK dihapus, huhuhu~

Masalahnya gini kawan-kawan, sejujurnya menurut gue K13 udah bagus sistemnya, tapi tugas yang bejibun ini loh yang gue permasalahkan, setiap pertemuan itu pasti ada tugas, entah itu individu, ataupun kelompok... Cape bro~ huhuhuhuu~

Seharusnya K13 itu di uji coba dulu , jangan langsung di pukul rata ke semua sekolah
, kasian kan sekolahnya jadi bahan percobaan, huhuhuhu... Dan rumornya libur Semester cuman 1 minggu... Oh Pak Moh. Nuh~
Ya, Ini yang gue rasakan

Tahukah kalian?


"Saya bisa gila karena K13!!!" Ya mungkin ini kata sebagian besar murid di seluruh Indonesia, memang K13 itu ngeribetin kita apalagi dengan tugasnyaa yang seabrek-abrek, dan beberapa soal yang aneh pastinya...
Ah sudahlah....

ya memang, K13 itu sejujurnya ngeribetin kita dan seluruh umat bersekolah di Indonesia ini, tapi tahukah kalian bahwa menjadi Menteri itu sangat sulit, dan guru pun pastinya sulit menjalankan K13 ini, apalagi jika kita kita ga bisa kerjasama dengan gurunya, jangan merasa dirimu yang paling sulit, tapi pandanglah K13 dari sisi yang lain.... Kita sebagai murid harus bisa mengahdapinya, bersyukurlah karena masih ada guru yang mau mengajar kita ditengah K13 ini... Yang penting kalian yang sekolah semangat terus ya!!

Arigatou Gozaimasu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar