Jumat, 03 Oktober 2014

Pendapat Gue Soal Inazuma Eleven

Yo, minna... hari ini gue akan ngebahas tentang apa yang gue pengen sampaiin soal Inazuma Eleven. Menurut gue ada konsep yang kreatif dan ANEH.... iya, aneh.
1. Main bola ada jurusnya
Gak bisa dipungkirin lagi, kalo Inazuma Eleven gk pake jurus namanya bukan Inazuma Eleven. Sebutan buat jurusnya adaah HISSATSU TECHNIQUE.. Menurut gue jurusnya keren-keren.
Nih contohnya..

2. Jalan ceritanya beragam
Mungkin baru ada 6 storyline dengan 2 karakter utama yang beda, yaitu Endou Mamoru dan Matsukaze Tenma.. sekian.

3. Logika kekuatan tendangan bolanya
Kalo yang ini bisa dibilang keanehan. Kenapa??? Coba liat aja karakter disana nendang
ke tembok pake jurus temboknya ancur... nendang ke gawang, net gawangnya gk robek, maah masih utih gk berbekas

4. Main bola bisa nyelamatin galaksi
Ini aneh tapi kreatif.. masa iya main bola sampe ke ruang angkasa trus nyelamatin galaksi dengan main bola, kalo beneran terjadi, pasti menakutkan

Dan movie terbaru Inazuma Eleven adalah "Inazuma Eleven Chou Jigen Dream Match" yang mempertandingkan Inazuma Best Eleven VS Battle Eleven, tapi release di internet masih belum diketahui nih, huhuhu~
Pokoknya anime ini luar biasa deh!! Sugoi~
Arigatou Gozaimasu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar